Senin, 04 Maret 2013

Es Capcin, Enak dan Segar !!!

MENEMANI hari santai anda, sangat tepat bila sembari mencicipi segarnya es yang satu ini: Es Capcin “Capucino Cincau”. Rasanya yang manis dari capucinonya, ditambah potongan-potongan cincau membuat para penikmatnya ketagihan untuk terus mencoba es yang satu ini.

Dengan menggunakan mobil, es capcin ini mengambil lokasi berjualan di tempat yang strategis, sehingga membuat penasaran siapa saja yang melewati kawasan terusan Jl. Hasanudin, Dipatiukur, Bandung ini. Harganya yang terjangkau yakni Rp. 6000, menjadikan es capucino cincau ini bisa menjadi teman untuk menyegarkan hari-hari Anda.

Menurut Iwan, adik pemilik usaha ini, es capucino cincau ini diadopsi dari daerah Pekan Baru Sumatera. “Kebetulan di sana ada usaha serupa milik teman abang, jualannya rame sampai ada nomer antrian segala. Yaudah deh abang saya memutuskan untuk coba buka bisnis serupa di daerah Bandung,” ujarnya.

Usaha yang baru dirintis dua bulan lalu ini, memang mendapat tempat di hati masyarakat sekitar. Terbukti dengan meningkatnya penjualan es capucino cincau setiap harinya. “Alhamdulillah, jualan di sini baru dua bulan, tapi penjualan melebihi target terus,” katanya.

Do panggilan akrab Iwan ini menambahkan, ia dan abangnya akan tetap berjualan menggunakan mobil dan berencana membuka cabang di setiap toko waralaba seperti Indomart dan Alfamart.

“Rencananya pengen buka cabang pake meja gitu depan Indomart, Alfamart, tapi untuk jualan di mobil akan terus dilakukan dan tempatnya di sini,” tambahnya.

Bagi yang penasaran ingin mencicipinya, selain di terusan Jl. Hasanudin capcin ini dapat ditemui di pasar kaget Gazibu setiap hari Minggu dan di acara-acara bazaar.
Ayo buruan cobain minuman baru ini, Anda akan merasakan sensasi menyegarkan dari setiap tegukan es capcin ini, dijamin halal dan sangat enak. [] Ririn Purwaningsih

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 
About Us : Contact | Susunan Redaksi | Link
Copyright © 2013. Journc Magazine - All Rights Reserved