Minggu, 24 Maret 2013

Kampoeng Jazz Kembali Ramaikan Bandung

Andien menanyikan lagu tebarunya di acara Kampoeng Jazz
Kampoeng Jazz kembali hadir menghibur warga Kota Bandung, Sabtu (23/03) di lapangan parkir kampus Unpad Dipatiukur. Acara yang digelar di tahun ke-5 ini mengusung tema ”Jazz You Back to History”. 

Festival Jazz yang dipelopori oleh BEM-F Hukum Unpad ini berhasil menghipnotis ribuan penonton dengan pemusik jazz yang dihadirkannya. Fariz RM Anthology kolaborasi dengan Indra Lesmana hadir memukau penonton. Juga Andien, Trio Lestari, Chaseiro, serta Sondre Lerche dan Tetsuo Sakurai sebagai musisi jazz international pun turut tampil dalam festival jazz terbesar ini.

Meski hujan turun lebat, namun kehadiran pemusik jazz lain juga Andien di tengah penonton tidak menyurutkan antusias penonton. Bahkan Andien pun rela bernyanyi bersama di tengah hujan malam itu. 

Andien mengaku bangga bisa hadir di Bandung. Dan rencananya tanggal 27 Maret Andien pun akan kembali hadir di Bandung untuk promo album terbarunya. “Bandung memang luar biasa. Nanti saya balik lagi ke Bandung untuk promo lagu terbaru saya di beberapa radio di Bandung,” ungkapnya. [] Sri Mulyani

Sumber :  Bandung Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 
About Us : Contact | Susunan Redaksi | Link
Copyright © 2013. Journc Magazine - All Rights Reserved